Penandatangan MOU Wahana Visi Indonesia dengan Lombok Timur dalam jangka waktu 10 Tahun.

Dalam sambutannya Direktur wahana visi Indonesia, ibu Angelina, berterimakasih atas sambutan pemda lotim Dan berharap semoga MOU bermanfaat untuk kedejahteraan rakyat.

Bapak Bupati dalam sambutannya berterimakasih kepada wahana visi indonesia atas program yang dilakukan di Lombok Timur. Harapan Bupati wahana visi Indonesia secara berimbang membantu pembangunan fisik Dan peningkatan SDM. supaya pembangunan fisik bisa dimanfaatkan sebaik mungkin. semoga wahana visi bisa membantu peningkatan IPM yang terkait dengan bidang pendidikan, kesehatan Dan peningkatan Kesejahtteran masyarakat Lombok Timur. Semoga IPM kita bisa meningkat dari urutan ke delapan menuju urutan ke tujuh.

Ungkap Bapak Bupati juga, hadirnya wahana visi Indonesia menjadi bagian penting dari penyelesaian masalah2 di Lombok Timur. saat ini Lombok Timur sedang berupaya menaikkan PAD supaya tidak terlalu banyak bergantumg kepada bantuan pusat. Mari kita koordinasi bersama2 supaya program kita berjalan bersama, bapak ibu pimpinan di pemda Lombok Timur supaya membantu wahana visi dalam melaksanakan program yang dilakukan di Lombok Timur.

Penandatangan dilakukan di ruang rapat Bupati Lombok Timur dihadiri beberapa kepala OPD lingkup pemda Lombok Timur